You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Margo Dadi
Tiyuh Margo Dadi

Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMPUNG PRAMUKA TIYUH MARGODADI KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

MUSREMBANG TIYUH MARGODADI

WIWIK MUJIATI 09 Februari 2024 Dibaca 8 Kali
MUSREMBANG TIYUH MARGODADI

Tiyuh Margodadi, Musrembang Desa/Tiyuh adalah Forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP Des) tahun anggaran yang direncanakan. Pelaksanaan musrembang desa/tiyuh (musrembangti) diselenggarakan di GOR Putra Jaya Pramuka dengan melibatkan berbagai elemen dan Unsur Masyarakat. Jumat (09/02/2024).

Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 (satu) tahun dan merupakan pejabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa). RPJM Desa merupakan dokumen perencanaan desa periode 6 (enam) tahun yang menggambarkan rancangan kerangka ekonomi desa, program prioritas desa, rencana kerja dan pendanaan serta perkiraan maju baik yang dilaksanakan melalui pemerintahan desa maupun yang ditempuh dengan kegotong royongan atau partisipasi masyarakat desa.

Acara tersebut dibuka oleh Pendamping Lokal Desa, Ahmad Khoirun Najib. Ketua BPT Sarnianto, Babinsa Satria Alam, Ketua PKK Tissa Kusumawati, Kepalo Tiyuh Feri Saputra dan Aparatur Tiyuh  serta tokoh masyarakat

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image