You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Margo Dadi
Tiyuh Margo Dadi

Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMPUNG PRAMUKA TIYUH MARGODADI KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

SERTIJAB KETUA KARANG TARUNA DAN HARLAH TIYUH MARGODADI

WIWIK MUJIATI 08 Maret 2024 Dibaca 20 Kali
SERTIJAB KETUA KARANG TARUNA DAN HARLAH TIYUH MARGODADI

Tiyuh Margodadi- Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial. Kepengurusan karang taruna dipilih secara musyarawarah dan mufakat oleh warga masyarakat. Serah terima jabatan karang taruna  tiyuh margodadi yang dahalu di ketuai oleh Bapak Efredi dan saat ini ketuai oleh Heru Prasetya masa jabatan tahun 2024, dikukuhkan langsung oleh Kepalo Tiyuh Margodadi Bapak Feri Saputra. Jum'at (08/03/2024).

Kegiatan dilanjutkan pembahasan terkait akan dilaksanakan peringatan Hari Lahir Tiyuh/Desa Margodadi Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Yang Insya Allah akan dilaksanakan di bulan April. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepalo Tiyuh Margodadi Bapak Feri Saputra, Ketua BPT Bapak Sarninto, Direktur BumTi Bapak Jumari, Karang Taruna, PKK, Aparatur Tiyuh,TPK, LPMT, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image