You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Margo Dadi
Tiyuh Margo Dadi

Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMPUNG PRAMUKA TIYUH MARGODADI KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

SAMBUT MAHASISWA KKS IAIM METRO DI TIYUH MARGODADI

WIWIK MUJIATI 31 Januari 2023 Dibaca 59 Kali
SAMBUT MAHASISWA KKS IAIM METRO DI TIYUH MARGODADI

Tiyuh Margodadi - Kolaborasi baik dari dukungan dan peran serta semua pihak dalam mengembangkan potensi pembangunan Tiyuh/Desa, baik dari masyarakat maupun pihak pemerintahan sebagai wadah kemajuan Tiyuh/Desa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepalo Tiyuh/Desa Margodadi dalam penyambutan Mahasiswa Institut Agama Islam Ma'arif (IAIM) Kota Metro Lampung dengan jumlah 21 Orang dalam melaksanakan Program Kerja Kuliah Sosial (KKS) di tiyuh Margodadi. Acara penyambutan berlangsung di GOR Putra Jaya Pram Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Selasa, 31/01/2023).

"Selamat datang di Tiyuh Margodadi, semoga kehadiran mahasiswa-mahasiswi dapat membantu pengembangan tiyuh untuk kemajuan tiyuh Margodadi kedepannya", kata Feri Saputra.

Dalam acara penyambutan tersebut turut hadir juga BPT (Badan Permusyawaratan Tiyuh), Ketua PKK Tissa Kusumawati dan Aparatur Tiyuh.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image