You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Margo Dadi
Tiyuh Margo Dadi

Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMPUNG PRAMUKA TIYUH MARGODADI KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

Seminar Sadar Zakat dari BAZNAS di Tiyuh Margodadi

WIWIK MUJIATI 02 Agustus 2023 Dibaca 23 Kali
Seminar Sadar Zakat dari BAZNAS di Tiyuh Margodadi

Tiyuh Margodadi- Seminar gerakan sadar zakat yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Daerah melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS, Kemementerian Agama dan Dewan Masjid Indonesia). Acara Seminar sadar zakat diadakan di Gedung serba guna Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu malam 2/8/2023.

Dan dihadiri oleh Kepalo Tiyuh Margodadi Feri Saputra, Camat Tumijajar Erwan sahroni SE, Sekretaris Daerah diwakili Nurkholis Majid, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra), Ketua Baznas provinsi lampung Asep dan didampingi Ketua Basnas Tubaba H. Purwanto, Babinkamtibmas Aipda M. Ikrom, Babinsa Kopda Satria Alam, Aparatur Tiyuh, BPT dan Tokoh Masyarakat.

''Pentingnya terkait pengetahuan zakat dimana jika masyarakat sadar dengan zakat yang di keluarkan oleh kita semua secara rutin dan dikelola oleh Tim Amil Zakat, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan".

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image