You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Tiyuh Margo Dadi
Tiyuh Margo Dadi

Kec. Tumijajar, Kab. Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMPUNG PRAMUKA TIYUH MARGODADI KECAMATAN TUMIJAJAR KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG

WIWIK MUJIATI 07 November 2023 Dibaca 25 Kali
PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR PEMERINTAH DI KOTA BANDAR LAMPUNG

Tiyuh Margodadi- Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa yang diadakan oleh Bina Pemerintah Desa Kementrian Dalam Negeri melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung. Bertempat di Hotel Aston Lampung.

Kegiatan pelatihan selama 4 hari dimulai dari tanggal 04 sampai 07 November 2023. Dalam batch 12 yang diikuti Tiyuh Margodadi terdapat beberapa desa yang berasal dari tiga kabupaten yaitu Tulang Bawang Barat, Tanggamus danLampung Tengah. Para peserta mendapatkan materi dari narasumber dan fasilitator yang berasal dari Dinas PMDT Provinsi Lampung. Diantara materi yang diberikan adalah manajemen keuangan desa, revitalisasi lembaga kemasyarakatan desa, kewirausahaan, BUMDes, Smart Village, Kepemimpinan dan praktik dalam perencanaan program kerja baik bagi Pemerintah desa maupun bagi LKD.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image